Saturday 8 August 2015

USTADZ ASMUJI MUHAYYAT : DIALOG DENGAN JIN, 1000 JIN MASUK ISLAM

Ustadz : Sama dengan kamu
Ustadz : Kamu siapa namanya hee !
Jin        : Panas .......
Ustadz : Panas ?
Ustadz : Apanya yang panas ?
Ustadz : Yang panas apanya? hee
Jin       :  Dada
Ustadz : Dada ?
Ustadz : Kamu dimana, kamu tinggalnya dimana ni ?
Jin       : Di tangan
Ustadz : Ditangan
Ustadz ; Namanya siapa ni ?
Jin       : Yusuf

Jinna berbentuk harimau


Untuk lebih lengkapnya simak di MP3 pilih file no 1 disini

Kami akan membahas dialog itu secara singkat :
Yusuf ini beragama Hindu padahal nama Yusuf ternyata ia murtad. Dia murtad karena senang dipuja (disembah). Jin senang dipuja atau dimintai perlindungan sesuai dengan ayat Al Qur'an surat Jin : 6 " Dan bahwasanya beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki di antara jin maka jin-jin menambah bagi mereka dosa dan kesalahan "

Yusuf usianya 1500 tahun dan ikut Imam (orang yang diruqyah ) ini sudah 2 tahun. Ternyata usia panjang tidak menjamin bisa mengikuti kebenaran atau hidup dalam kekafiran. Usia 1500 tahun berarti pada jaman Majapahit sudah melewati jaman wali songo, jaman Belanda, jaman  Jepang, jaman orde lama , jaman orde baru dan sekarang hidup di jaman reformasi. Ada orang bertanya kepada seorang ulama' : Allah tidak adil manusia kafirnya hanya misalnya umur 100 tahun mengapa di bakar di api neraka kekal selamanya ?  Dijawab ulama' usianya hanya membatasi kekafirannya  didunia seandainya dia berumur 1000 tahun maka kekafirannya juga 1000 tahun.

Yusuf mempunyai teman di Palestina yang tugasnya mencuri berita dari malaikat di langit kemudian dikabarkan kepada Imam. " Setan-setan itu tidak dapat mendengarkan (pembicaraan) para malaikat dan mereka dilempari dari segala penjuru " (As Saffat : 6 ) Hasil berita tentang kejadian yang akan datang yang berhasil dicuri diberikan kepada para tukang ramal dan dukun yang nantinya akan di campur dengan 100 kebohongan.

Yusuf mendapat doktrin dari setan bahwa jin lebih mulia dari manusia, karena jin terbuat dari api dan manusia dari tanah. Ternyata sakit hatinya Iblis terus ditularkan kepada anak buahnya sampai sekarang.

Yusuf ini mempunyai istana dan anak buah yang banyak ketika diruqyah anak buahnya ada 1.700 jin. Dan anak buahnya Yusuf ini takut dengan adzan. " Jika adzan untuk sholat dikumandangkan (diucapkan), maka setan berlari dan dia kentut sampai-sampai tidak mendengar adzan " (HR. Bukhori dan Muslim). Anak buah Yusuf tidak dapat mendekati Yusuf karena dipagari (dibatasi) dengan air ruqyah (air yang dibacakan ayat-ayat Al Qur'an). Sehingga ada tabir putih yang menutupinya.

Setelah beberapa kali dibacakan ayat kursi Yusuf  kepanasan dan kalah berdebat dengan ustadz Asmuji mulai membongkar kesesatan yang di lakukan manusia ternyata adalah mendapat bantuan jin. Contohnya perguruan-perguruan pencak silat tenaga dalam, ilmu asma'-asma' dan rajah-rajah serta wirid-wirid bid'ah.

Yusuf juga membongkar kesenangan bangsanya tinggal yaitu di masjid yang ada kuburannya dan tinggal di kaligrafi lafad Allah dan Muhammad. Makanannya Yusuf adalah kembang, makanya dukun-dukun kalau memanggil jin dengan kembang 7 warna.

Yusuf mau masuk Islam dan anak buahnya diajak masuk Islam ada 1000 jin yang mau masuk Islam. Yusuf ini bentuknya macan loreng mengajak anak buahnya masuk Islam dengan bahasa harimau. Bunyinya mem... mem. maung maung

Ada pengalaman unik ketika seseorang mendengarkan MP3 ini ketika Yusuf berbicara dengan bahasa harimau tiba-tiba orang ini berbicara dengan bahasa harimau( maung maung) dan muntah, ternyata dia punya jin harimau.

Semua membaca syahadat dituntun Ustadz Asmuji kemudian Yusuf keluar dari tubuh Imam lewat kaki kiri. Alhamdulillah


Malang 8,Agustus 2015


Mochamad Hartono, S.Pi









Lokasi:Malang Malang, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia

1 komentar:

Unknown said...

Assalamualaikum, akh kalau saya mau minta bantuan Ust Asmuji untuk mengobati guna2 bisa kah!?

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com